Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-10
Ulasan : 5
Other Paket Spooring
3 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-10
Ulasan : 3
Sebenernya enak bgt treatment disini... tapi setiap kali saya treatment disini itu selalu disuruh ganti 4 ban mobil saya... janggal bgt waktu mobil saya baruu bgt saya beli, trs brp bulan kemudian saya kesini masa disuruh ganti ban... mobil pajero loh, baru bgt beli.. ban setebal itu kudu di ganti semua? Trs kemarin bgt tb tb mobil saya juga disuruh ganti ban... tolong bgt niii ban itu jangka nya 5 tahun loh... coba dong tolong lebih dominan service nya daripada sales nya.
Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-09
Ulasan : 5
Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-09
Ulasan : 5
Pelayanan ok, ramah dan proper mulai dr security, customer service, teknisi serta ruang tunggu nya sangat nyaman..
Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-09
Ulasan : 5
Akhirnya bener juga padahal di beres masih menceng ke kiri stirnya. Good layanan disini dan tahun depan mau ganti ban michellin utk 4 ban creta N Line R18
Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-08
Ulasan : 5
Bagus, transparan dalam pengajuan perbaikan, layanan cukup bersahabat dan hasil memuaskan
Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-08
Ulasan : 5
* Rapi dan memuaskan * Teknisinya ramah ramah
Other Paket Spooring
1 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-08
Ulasan : 1
Skill spooring kurang baik, dan berkesan lebih ke oversell, selalu tidak mengaransikan spooring dengan berbagai alasan, mobil saya gagal spooring, saya bawa ke bengkel lain berhasil spooring dengan baik. Maaf saya tidak akan spooring lg ke b-quik. Lose trust. Percuma teknologi bagus, kalau humannya sengaja or not skilled.
Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-08
Ulasan : 5
Spooring balancing agya 2018 hasilnya : 1. Memuaskan 2. Admin, montir ramah 3. Ruang tunggu bersih
Other Paket Spooring
5 /5
Tanggal Ulasan : 2026-08-08
Ulasan : 5
CS responsif dan ramah. Mechanic juga handal. Tempat bersih. Ada mushola. Sudah free kopi dan teh. Kalau ada Snack lebih baik lagi



